@article{prosiding, author = {Mirfa Ula and Hilmi Fachriyan and Hendri Wibowo and Aniya Widiyani}, title = { DAMPAK EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI JANJI JIWA JILID 82 KOTA PEKALONGAN}, journal = {PROSIDING SEMINAR NASIONAL UNARS}, volume = {2}, number = {1}, year = {2023}, keywords = {}, abstract = {Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur secara simultan dan parsial pengaruh experiential marketing (sense, feel, think, act dan relate) terhadap kepuasan pelanggan di Janji Jiwa Jilid 82 Kota Pekalongan. Metode yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan analisis data regresi linear berganda. Pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini accidential sampling dengan jumlah responden 85 orang. Hasil dari penelitian menunjukan variabel experiential marketing (sense, feel, think, act dan relate) secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Janji Jiwa Jilid 82 Pekalongan yang ditunjukan dengan nilai signifikansi uji F 0.000. Variabel independen berupa (sense, feel, think, act, dan relate) secara parsial berpengaruh signifikan pada kepuasan pelanggan di Janji Jiwa Jilid 82 Kota Pekalongan. Variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di Janji Jiwa Jildi 82 Pekalongan adalah variabel feel.}, pages = {522--530}, url = {https://www.unars.ac.id/ojs/index.php/prosidingSDGs/article/view/3426} }